Posted on

8 Hal Untuk Dekorasi Teras Rumah Minimalis, Favorit Anak Muda Yang Cozy Banget

Rumah minimalis telah menjadi pilihan utama bagi banyak kaum anak muda saat ini. Dengan gaya hidup yang praktis dan efisien, tak heran jikekorasi teras rumah minimalis menjadi sorotan utama. Teras rumah bukan hanya tempat untuk bersantai, namun bisa juga menjadi ekstensi dari style dan kepribadian bagi pemiliknya.

Di tahun belakangan ini, terdapat beberapa trend dari dekorasi teras rumah minimalis yang menjadi favorit anak muda.
Berikut adalah inspirasi 8 dekorasi teras yang tidak hanya stylish namun juga dapat membuat suasana teras terasa cozy banget !!

1. Bernuansa Scandinavian Minimalis
Tidak pernah ketinggalan zaman, style dari Scandinavian tetap menjadi favorit. Dominasi warna putih, abu-abu, dan kayu alami menciptakan atmosfer minimalis yang bersih serta menenangkan. Tambahkan furnitur dengan desain simpel dan tanaman hias untuk sentuhan kesegaran.

2. Sentuhan Bohemian dengan Karpet Etnik
Jadikan teras Sobat sebagai ruang hangout dengan menambahkan karpet etnik. Padukan dengan bantal-bantal warna-warni dan tanaman gantung untuk menciptakan nuansa bohemian yang menyenangkan dan unik.

3. Dinding Vertikal dengan Tanaman Hijau
Untuk menciptakan teras yang hijau dan menyegarkan, pertimbangkan untuk menanam tanaman hias vertikal di dinding teras sobat. Tanaman hijau tidak hanya menambah estetika tetapi juga meningkatkan kualitas udara.

4. Furnitur Outdoor yang Stylish dan Nyaman
Pilih furnitur outdoor yang tidak hanya stylish tetapi juga nyaman. Kursi gantung, sofa minimalis, atau kursi lipat dengan bantal empuk dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana yang cozy di teras rumah sobat.

5. Lampu Hias yang Berkesan
Tambahkan sentuhan magis pada teras sobat dengan lampu hias yang berkesan. Lampu-lampu berdesain unik atau lampu lampion bisa memberikan nuansa yang hangat dan romantis di malam hari.

6. Pop of Color dengan Aksen Kuning atau Biru Pastel
Meskipun rumah minimalis umumnya didominasi oleh warna netral, sobat bisa memberikan sentuhan warna dengan aksen kuning atau biru pastel. Pilih furnitur atau aksesori dengan warna-warna cerah untuk menciptakan kontras yang menarik.

7. Gaya Industrial yang Urban
Jika sobat menyukai style urban dan industrial, terapkan konsep ini pada teras rumah minimalis sobat. Furnitur besi, beton ekspos, dan sentuhan warna abu-abu akan menciptakan teras yang modern dan trendi.

8. Mini Garden di Sudut Teras
Manfaatkan sudut teras dengan membuat mini taman. Tanamkan tanaman hias, bunga kecil, atau tanaman herbal untuk menciptakan suasana yang lebih dekat dengan alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *