Posted on

Menciptakan Dekorasi Ala Barbie Di Kamar Tidur

Ketika berbicara mengenai film Barbie yang baru tayang beberapa waktu yang lalu, apa yang telintas dipikiran sobat? Pastinya selain cerita tentang barbie yang unik, ada hal lainnya yang terlihat sangat menarik yakni inspirasi dekorasi kamar barbie yang menggemaskan bukan?. Dalam adegan film Barbie karya sutradara Gret Gerwig itu memunculkan barbie dreamhouse di barbie land yang terinspirasi berdasarkan keadaan di palm springs. Dilengkapi menggunakan aneka macam dekorasi unik, misalnya kotak surat flamingo, patung simpanse pink sampai ruang ganti yang terinspirasi berdasarkan dari bungkus boneka barbie. Siapa sangka, tema dekorasi rumah ala barbie pun ternyata cukup menginspirasi orang-orang untuk mendekorasi rumah atau kamar tidur mereka menggunakan karakter khas ala boneka ini.

Karena gaya dekorasi rumah ini bisa dibilang cukup ikonik. Biasanya dengan penggunaan warna pink sebagai pilihan warna utama untuk interiornya. Konsep dekorasi rumah dengan bertemakan barbie ini sangat disukai terutama bagi mereka yang menyukai karakter boneka yang menurut sejarahnya mempunyai nama asli Barbara Millicent Roberts ini. Dekorasi interior rumah dengan gaya barbie atau konsep kamar tidur bertema barbie-, mungkin tak sepopuler konsep minimalis, modern, atau skandinavia. Namun, bagi beberapa orang yang menggandrungi style interior ini bisa jadi merupakan salah satu cara buat mengambarkan eksistensi serta mengekspresikan kegemaran mereka.

Ide dekorasi kamar bertemakan barbie


Oh iya, jika berbicara tentang rumah atau ruangan yg mempunyai desain menarik dan mengesankan, bisa jadi desain kamar tidur bernuansa barbie adalah desain kamar tidur yang sesuai. Tak hanya menarik dan mengesankan, desain menggunakan nuansa pink ini ternyata juga mampu menciptakan suasana kamar tidur menjadi semakin nyaman, tenang dan menyenangkan. Penasaran kira-kira seperti apa desain kamar tidur menggunakan nuansa pink tersebut? Simak baik-baik penjelasannya di bawah dan semoga mampu menginspirasi kita semua.

1. Tambahkan warna Pink pada planfon
Konsep yang pertama dekorasi kamar yang bertemakan barbie dapat sobat lakukan dengan menambahkan sentuhan warna pink pada planfon. Dengan cara tersebut akan menambah suasana kamar menjadi ceria. Gunakan warna Barbie Pink agar memunculkan kesan yang lebih bold ataupun “Soft Pink” buat kesan lembut dan elegan.

2. Tambahkan hiasan dinding bertema Barbie
Hiasan dinding menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dekorasi interior kamar. Tambahkan dekorasi dinding berwarna cerah atau lampu neon bertulisan agar dapat menyalurkan sisi barbie untuk sobat! Dengan ini juga dapat memberikan sentuhan kreatif serta menciptakan ruangan terlihat lebih menarik, indah, dan nyaman dipandang. Sobat juga dapat menambahkan ornamen hiasan dinding berbentuk bunga, tiara, atau hiasan barbie lainnya agar menunjukkan sentuhan kreatif pada dinding kamar.

3. Tambahkan aksesoris pelengkap
Untuk menambahkan kesan feminim pada ruangan kamar, cobalah untuk menambahkan aksesoris menggunakan warna-warna yang memikat seperti warna pink pada hiasan dinding kamar. Ada berberapa inspirasi menarik yang dapat menonjolkan sentuhan lebih feminim dengan penambahan aksesoris tambahan misalnya lilin, lampu, cermin, lampion gantung aneka warna, poster menggunakan motif pink atau bahkan gantungan baju menggunakan warna-warna terang agar menambah kesan feminim.

4. Tempat tidur dengan tema Barbie
Langkah yang terakhir adalah dengan penggunaan motif barbie pada tempat tidur atau bisa juga sobat menggunakan selimut dan bantal yang bertema barbie akan sebagai tampilan utama pada ruangan kamar. Pilih linen yang berwarna warni dan berdesain barbie agar menambahkan kesan yang menyenangkan.

Itulah tadi beberapa inspirasi dekorasi kamar bertema barbie yang estetik dan menggemaskan. Dengan menggabungkan seluruh inspirasi ini, sobat mampu membangun kamar bertema Barbie impian yang penuh dengan kehangatan, imajinasi.

—————————————————————————

Anda butuh jasa arsitek, custom furniture dan desain rumah profesional yang sudah berpengalaman?
Djong Design siap membantu untuk mewujudkan rumah impian anda.
Untuk konsultasi dan info selanjutnya bisa menghubungi kami di nomor :
(0821-190-51258)
(0821-190-51259)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *