Posted on

Bagaimana Djong Design Mengaplikasikan Tren Desain Interior Terkini Kedalam Setiap Project

Desain interior adalah seni merangkai ruang agar nyaman dan estetis. Di era modern seperti saat ini, tren desain interior selalu berkembang dan memunculkan ide-ide segar yang mencerminkan perkembangan gaya hidup dan teknologi. Dan Djong Design menjadi salah satu perusahaan desain interior yang selalu mengikuti tren terkini. Mari kita bahas apa saja tren desain interior terbaru dan bagaimana Djong Design mencerminkannya dalam proyek-proyek nya.

1. Desain Minimalis yang Berfokus pada Kualitas 
Tren desain interior terkini cenderung menuju arah yang lebih minimalis. Ini berarti mengurangi elemen-elemen yang tidak perlu dan memfokuskan pada kualitas. Desain minimalis mengutamakan fungsi, memungkinkan ruang bernapas, dan meminimalkan kebingungan visual. Djong Design memahami pentingnya desain minimalis dan sering menggabungkannya dalam proyek-proyek mereka. Mereka menciptakan ruang yang sederhana namun elegan, dengan penggunaan material berkualitas dan furnitur yang fungsional.

2. Penggunaan Warna Netral dan Palet Alami 
Warna netral seperti putih, abu-abu, dan beige menjadi favorit dalam tren desain interior saat ini. Mereka menciptakan latar belakang yang tenang dan fleksibel, memungkinkan aksen warna atau elemen dekoratif untuk menonjol. Selain itu, palet warna alami seperti kayu, batu, dan tanah liat semakin populer. Djong Design ahli dalam menggabungkan warna netral dan elemen alami dalam desain mereka. Mereka menciptakan ruang yang hangat dan menenangkan dengan sentuhan aksen yang mencolok, seperti furnitur berwarna kontras atau lukisan dinding berwarna-warni.

3. Eksplorasi Tekstur dan Material 
Tren desain interior terkini juga mencakup eksplorasi tekstur dan material yang beragam. Mulai dari sentuhan lembut seperti karpet berbulu hingga material yang kasar seperti beton, desainer mencari cara untuk menambahkan dimensi dan karakter visual ke dalam ruang. Djong Design senantiasa bermain dengan tekstur dan material untuk menciptakan keindahan dalam desain interior mereka. Mereka sering menggunakan kombinasi material kontras seperti kayu dengan besi atau kaca dengan batu untuk menciptakan kontras yang menarik.

4. Ruang Terbuka dan Hubungan dengan Alam 
Tren desain interior juga mengutamakan hubungan dengan alam. Pencahayaan alami, penggunaan tanaman hias, dan akses ke luar ruangan menjadi penting. Konsep ini membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan lebih menyegarkan. Djong Design menciptakan desain yang memanfaatkan cahaya alami sebaik mungkin. Mereka juga suka menghadirkan elemen alam dalam bentuk tanaman hias atau tampilan luar ruangan yang indah dalam desain interior mereka.

5. Teknologi dalam Desain Interior 
Perkembangan teknologi tidak hanya memengaruhi gaya hidup kita tetapi juga desain interior. Peralatan pintar, integrasi suara, dan sistem rumah pintar semakin umum dalam tren desain interior terbaru. Djong Design mengintegrasikan teknologi dalam proyek-proyek mereka dengan cerdik. Mereka menciptakan desain yang memungkinkan koneksi ke perangkat pintar, pencahayaan terprogram, dan sistem keamanan yang canggih tanpa mengorbankan estetika.

Menggabungkan Tren Terkini dalam Setiap Proyek


Djong Design telah sukses menciptakan desain interior yang memadukan tren terkini dengan keunikan dan keahlian mereka sendiri. Berikut adalah beberapa proyek Djong Design yang mencerminkan tren desain interior terkini :

1. Residensi Minimalis Modern 
Djong Design berhasil menciptakan sebuah residensi minimalis yang modern dengan menggunakan warna netral dan material alami. Ruang terbuka menghubungkan ruang tamu, dapur, dan area makan, menciptakan aliran yang lancar. Sentuhan teknologi terlihat dalam sistem pintar yang mengontrol pencahayaan dan suhu.

2. Kantor Kreatif Berdimensi
Untuk proyek kantor kreatif, Djong Design menciptakan ruangan yang penuh dengan tekstur dan dimensi. Dinding ekspos dan sentuhan industri memberikan karakter unik pada ruang. Mereka juga memanfaatkan teknologi dengan area kerja yang dilengkapi dengan peralatan modern.

3. Rumah Keluarga dengan Hubungan Alam yang Kuat
Dalam proyek rumah keluarga, Djong Design memanfaatkan hubungan dengan alam. Pencahayaan alami memenuhi ruang, dan taman dalam ruangan menambah sentuhan alami. Penggunaan material alami seperti kayu dan batu menciptakan atmosfer yang hangat dan menyambut.

Tren desain interior terkini mencerminkan perubahan dalam gaya hidup, teknologi, dan kesadaran akan lingkungan. Djong Design telah berhasil mengaplikasikan tren-tren ini dalam proyek-proyek mereka dengan baik. Dengan fokus pada desain minimalis berkualitas, palet warna netral dan material alami, serta teknologi yang terintegrasi, mereka terus memimpin dalam dunia desain interior yang dinamis. Djong Design adalah contoh bagus bagaimana tren desain interior terkini dapat diaplikasikan dalam proyek-proyek yang menginspirasi dan fungsional.

—————————————————————————

Anda butuh jasa arsitek, custom furniture dan desain rumah profesional yang sudah berpengalaman?
Djong Design siap membantu untuk mewujudkan rumah impian anda.
Untuk konsultasi dan info selanjutnya bisa menghubungi kami di nomor :
(0821-190-51258)
(0821-190-51259)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *