3 Ide Desain Partisi Ruangan

Partisi Ruangan adalah bagian dari desain interior yang berfungsi sebagai pemisah antar ruangan dengan efisien tanpa harus melakukan perombakan besar-besaran. Partisi ruangan dapat berupa dinding, panel, tirai, atau elemen lain yang dipasang di dalam ruangan untuk menciptakan pembatas antar area yang berbeda.

Biasanya partisi ruangan digunakan saat sobat ingin menciptakan privasi, memisahkan fungsi ruang, sebagai penyimpanan tambahan, ataupun sebagai elemen dekoratif pada ruangan. Misalnya sobat memiliki ruang tamu dan ruang keluarga yang menyatu, partisi ruangan bisa menjadi solusi untuk memisahkan ruangan tersebut sehingga lebih privasi.

Dengan kepraktisan dan fungsi dari partisi ruangan, berikut mimin akan memberikan rekomendasi partisi ruangan yang bisa dijadikan inspirasi sobat:

Rak Dekorasi

Tidak hanya sekedar pemisah ruangan, partisi juga bisa menambah estetika suatu ruangan. Sobat bisa menambahkan dekorasi seperti lukisan, hiasan, pajangan, dan lainnya.

 

Kabinet Penyimpanan

Sobat bisa menggunakan kabinet penyimpanan sebagai pemisah ruangan. Selain menambah keestetikan, Kabinet juga bisa berfungsi sebagai penyimpanan barang-barang sobat sehingga tidak berantakan.

 

Lemari Pakaian

Selain berfungsi sebagai penyimpanan pakaian, lemari pakaian ini bisa menjadi sekat ruangan yang tinggi dan kokoh. Cocok buat kamu yang ingin kamar luas namun punya space yang kecil.

Itulah beberapa ide partisi ruangan yang bisa kamu coba. Kalau masih bingung, sobat bisa berkonsultasi dahulu dengan Djong Design. Kami siap melayani kamu untuk kebutuhan Pembangunan/renovasi, desain interior, dan custom furniture. Mari wujudkan hunian impian kamu bersama Djong Design.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
X